-->

Cara dapat uang dari 3 aplikasi android

Jika memang anda seorang pemula dalam berbisnis online maka harus teliti sebelum menentukan binis online mana yang hendak anda ikuti dan harus bisa membedakan bisnis online scam dan bisnis online terpercaya. Jangan mudah tergoda dengan iming iming dan imbalan yang besar bahkan imbalan tersebut jauh dari nilai uang yang hendak anda investasikan.
Untuk berbisnis di internet memang di perlukan pemahaman dan keahlian yang cukup. Jika anda benar benar seorang pemula saya sarankan anda mengambil plan gratisan saja.
Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang Cara dapat uang dari aplikasi android gratis dan terpercaya yang bisa anda coba untuk mengasah kemampuan anda dalam berbisnis online.


1. Cashpirate.


   Cashpirate merupakan aplikasi android yang akan memberi imbalan uang dollar kepada anda jika anda melakukan suatu kegiatan di akun mereka misalnya seperti mendownload geme dan aplikasi, menonton iklan video dan mengajak teman anda untuk bergabung. Komisi yang diberikan pun berfariasi dan menurut saya terbilang cukup bagus bahkan melebihi situs PTC. Yang menarik lagi aplikasi Cashpirate ini juga menggunakan sistem feferral hingga kedalaman dua level dan ini tentunya sangat menguntungkan kita karena kita tidak hanya mengandalkan imbalan dari mendownload appikasi dan game saja.


Cara mendaftar dan membuat akun Cashpirate
1. Gunakan ponsel android anda kemudian buka menu Playstore pada kotak pencarian ketikan "cashpirate" jika sudah muncul aplikasi tersebut silakan download dan install aplikasi tersebut pada perangkat android anda atau dapat anda unduh aplikasi cashpirate disini.

Download CashPirate pada ponsel anda




2. Buka aplikasi cashpirate dan masukan email dan pasword baru kalian [sebaiknya gunakan email paypal anda]


Isi Email dan Pasword Baru


3. Masukan referral code berikut : UFYJRD
Untuk mendapatkan bonus registrasi sebesar 500 coin yang setara dengan 0,5 dolar. Dan perlu di ingat proses memasukan referral code hanya terjadi satu kali saja dan tidak bisa di ulang, jika anda lupa memasukan referral code maka bonus registrasi senilai 0,5 dollar akan hilang dan hangus. Jadi gunakan kesempatan satu kali ini sebaik baiknya.



4. Cara mendapatkan dollar dari cashpirate.
Masuk ke menu "Earn Coins" dan selesaikan tawaran-tawaran yang diberikan oleh CashPirate. Untuk memaksimalkan pendapatan CashPirate silakan masuk kemenu Invite Friends, kemudian gunakan kode referral anda untuk promosi ke teman-teman anda baik melalui facebook, twetter, G+ ataupun lewat blogger. Jikan jumplah poin yang anda kumpulkan jumlah minimal Payout yaitu 2500 coin atau 2,5 dollar bisa segera anda cairkan melalui rekening paypal anda.



2. Whaff Rewars.



Whaff Rewards merupakan aplikasi android terbaik penghasil dollar paling booming dan sangat terpercaya telah membayar hingga saat ini, tidak sedikit para pemburu dollar di internet mengandalkan aplikasi android ini sebagai senjata mereka. Saya sendiri telah menghasilkan 500 dollar lebih dari aplikasi ini. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai aplikasi Whaff Rewards bisa anda lihat pada artikel ini : Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Android, Masukkan kode undangan CK80684 dan kamu akan mendapat dollar tambahan 0,300 $



3. ADQuest.


Aplikasi android  online terpercaya dan gratis lainya adalah Adquest yang menurut saya sistem kerjanya tidak jau beda dengan kedua aplikasi di atas namun perbedaan yang paling menonjol adalah Poin-poin yang telah anda kumpulkan di akun Adquest anda dapat di tukarkan dengan pulsa, dan tidak hanya itu poin anda juga dapat anda tukarkan dengan dollar paypal atau pun barang barang elektronik yang disediakan oleh Adquest misalnya seperti modem, router, smartphone dan masih banyak lagi yang lainnya, untuk informasi mengenai Adquest ini dapat anda baca pada Halaman ini.

Demikian beberapa kumpulan aplikasi androit penghasil uang yang saya rekomendasikan untuk anda, dan perlu di ingat bahwa kunci sebuah kesuksesan adalah kerja keras dan ketekunan. Keberhasilan tidak akan datang begitu saja jika anda tidak melakukan suatu tindakan. terus melangkah... langkah awal adalah keputusan terbesar kamu untuk Sukses.
Kalau mau bisnis membuka toko online juga bisa ini ada aplikasi toko online bagus buat meningkatkan Profit penjualan Online Shop kamu.
Semoga Bermanfaat dan Sukses Buat Anda

0 Response to "Cara dapat uang dari 3 aplikasi android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel