-->

FORM PENGAJUAN MODAL USAHA

 


*FORM PENGAJUAN MODAL USAHA KE VSHAMART*


*saya yang bertanda tangan dan bertanggung jawab di bawah ini*


*NAMA     :*

*NIK.         :*

*ALAMAT :*

*HP.            :*

*USERNAME  :*

*JABATAN.      : MANAGER AREA VSHAMART*

*NILAI PENGAJUAN MODAL :Rp*



*Dalam hal ini selaku MANAGER AREA VSHAMART wilayah/kota _____________ melakukan pengajuan modal usaha ke VSHAMART dalam pengembangan retail ke tim koordinator VSHAMART di wilayah saya senilai Rp ____________*



*Saya bertanggung jawab penuh memberikan sharing profit bagi hasil dari keuntungan seluruh produk retail kepada VSHAMART dengan presentasi bagi hasil 3%/hari ...yang akan di kembalikan lagi sebagai tabungan dari setiap melakukan transaksi apapun dalam bentuk CASHABACK DEPOSIT dengan PEMBAGIAN:*


# 7000% dari nilai presentasi sharing profit 3%/hari akan saya terima sebagai tabungan cashback deposit berjangka*

# 7000% dari nilai presentasi sharing profit 3%/hari akan di  terima oleh KOORDINATOR VSHAMART saya sebagai tabungan cashback deposit berjangka*


# 7000% dari nilai presentasi sharing profit 3%/hari akan di terima oleh seluruh MITRA BELANJA VSHAMART sebagai tabungan cashback deposit berjangka....*


*Penyerahan sharing profit bagi hasil akan saya setorkan ke management VSHAMART setiap hari Jum'at*


# Jika kedepannya terjadi masalah baik secara teknis maupun non tekhnis,,maka saya siap mempertanggungjawabkan seluruh kerugian yang saya timbulkan di VSHAMART dengan cara kekeluargaan dan konsekuensi yang saya terima dari management VSHAMART*


Demikian surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar,sehat dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun*




Hormat saya



______________________

Manager area VSHAMART 




*Info lebih lengkap hubungi :*





*Prof. Ir. INDRA JAYA M.Si, M.Sc, D.Sc.*

0 Response to "FORM PENGAJUAN MODAL USAHA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel