-->

Cara Dapat Uang dengan Nonton Video Youtube

cara dapat uang dengan nonton video menjadi alternatif untuk mencari uang online yang mudah dan sekarang ini banyak sekali  video-video kreatif yang ada di internet, terutama di YouTube. Mulai dari video tutorial, film, gaming, dan masih bisa kamu cari di YouTube. Kamu yang suka nonton video di YouTube? ini ada cara untuk mendapatkan uang dollar gratis hanya dengan menonton video youtube jadi lebih mudah untuk kita lakukan. seperti di Baymack, skylom , Snuckls dan masih banyak lagi dan semua itu terbukti membayar.
Diinternet banyak sekali kalo kita cari cara mendapatkan dollar gratis dengan hanya menonton video, dan sebenarnya ada banyak informasi di internet selain nonton video dapat uang a ada yang klik dapat dollar tapi untuk kali ini Hepi ingin membagikan salah satu cara dapat uang nih, terutama buat kita  yang memang suka nonton video di YouTube. Ternyata, hanya dengan menonton YouTube, kita bisa mendapatkan dollar gratis. 

Cara Mudah Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menonton video YouTube

  • yang harus kita lakukan pertama  mengunjungi website Baymack.
  • Kemudian kita Login Baymack harus menggunakanakun facebook yang kita miliki, dan setelah berhasil login kita akan diarahkan masuk untuk langsung mencari dollar dengan menekan tombol enter Draw yang ada di halaman baymack Untuk menggunakannya, terlebih dahulu kamu harus login mengunakan akun Facebook kamu. Setelah proses login berhasil, maka kamu langsung dapat mencoba mencari dolar dengan cara memilih Enter Draw.
  • cara dapat uang dengan nonton video
    cara dapat uang dengan nonton video
    • Kemudian kamu tinggal nonton video YouTube yang telah disediakan secara rendom oleh Baymack dan klik putar video tersebut. dan durasi videonya antara 20 sampai 160 detik tergantung video yang disediakan nantinya
    cara dapat uang dengan nonton video

    • Kita harus menonton video Baymack sampai selesai setelah selesai kita akan diberi pertanyaan tentang kategori video yang tadi diputar, kita harus menebak 5 video untuk mendapatkan 1 entry dan nantinya itu yang akan diikutkan undian berhadiah dollar 
    • untuk mendapatkan undian ini kita harus bisa dapat entry yang banyak setiap hari sehingga memperbesar peluang kita dapat undian jackpot dengan hadiah yang lebih besar  Kamu hanya diperbolehkan mendapatakan 50 entry setiap harinya. Untuk 6 entry pertama, kamu akan diminta menonton 5 video tiap entry dan klo kita dapat 10  entry tyap hari selama 30 hari kita bisa dapat bonus 15$ langsung masuk saldo Baymack . Jika kamu telah mencapai 50 entry, maka tinggal menunggu waktu yang disediakan baymack habis.
    cara dapat uang dengan nonton video
    • Setelah waktunya habis, dollar akan masuk secara automatis  ke akun baymack kamu dan kamu bisa langsung Redeem ke akun PayPal yang kamu miliki, minimal Redeem-nya sangat kecil, hanya US$0.02 saja, jadi ini sangat menguntungkan kita yang sedang menggumpulkan recehan dollar.
    cara dapat uang dengan nonton video
    • Bagi kamu yang belum memiliki akun PayPal, bisa segera buat, walau tanpa kartu kredit.
    Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara dapat uang dengan nonton video. Sistem kerja dari situs Baymack ini hanya mengumpulkan entry untuk mengikuti undian dan mendapatkan dolar gratis. Klo ingin dapat uang lebih kamu juga bisa mencoba jualan online jadi dropship dengan hasil yang lebih besar, untuk belajar Dropship ini klik disini.
    Semoga informasi Hepi ini bermanfaat buat temen temen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel