-->

EYEEM APLIKASI JUAL FOTO YANG MENGHASILKAN



Aplikasi EyeEm ini pertama dirilis pada tahun 2011 silam
oleh Florian Meissner, seorang fotografer profesional yang beralih ke fotografi mobile sejak kameranya dicuri di subway. Ia mendirikan EyeEm bersama tiga orang rekannya Lorenz Aschoff, Ramzi Rizk, dan Gen Sadakane. Di Google Play, EyeEm memperoleh rating 4,4 dari skala 5,0.

Di EyeEm mengharuskan penggunanya untuk membuat akun terlebih dahulu. Ada tiga opsi yang ditawarkan, yakni sign up dengan email, akun Facebook, dan akun Google.  kKita bisa pilih salah satu akun sosmed untuk pendaftarannya. Setelah proses membuat akun selesai, Anda akan diajak untuk memilih tiga kategori koleksi foto sesuai selera. Ada People & Portraits, Pets, Fashion & Beauty, dan lain-lain. 
Oh ya, kategori ini akan menentukan foto dengan keyword apa yang akan muncul pada halaman utama EyeEm.

Ini istilah yang perlu kita ketahui di aplikasi EyeEm


  • Under Review :
poto ini masih tahap seleksi atau kurasi oleh pihak eyeem , biasa nya akan memakan waktu 1- 2 bulan , dan yang paling cepat bias sampai 1 hari , jika foto tersebut memiliki  poto yang penting , contoh seperti foto dengan tema teknologi , biasanya sangat cepat di kurasi oleh pihak eyeem

  • Selected for Premium
Poto ini sudah berhasil atau lolos seleksi oleh pihak EyeEm , dan foto ini sudah siap dijual ke pihak atau ke agency yang akan mencari foto tersebut

  • Penjualan dan pembayaran

jangan lupa untuk penjualan foto , kalian diwajibkan mempunya akun paypal , karena agar memudahkan proses pembayaran dari pihak eyeem ke foto yang laku terjual  .
Biasanya foto kita masuk ke premium atau foto laku terjual aka nada notif pada email 
Baca Juga  Cara mendapatkan uang dari aplikasi gratisan di internet
Oke saya rasa cukup sekian artikel mengenai cara jualan foto dengan apliasi eyeem 

0 Response to "EYEEM APLIKASI JUAL FOTO YANG MENGHASILKAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel