-->

Cara Mendapatkan HP Gratis tanpa Syarat dan Sudah Terbukti 2018

Cara mendapatkan HP gratis tanpa syarat dan sudah terbukti 2018 seperti hepi yang lakukan.
Kata kunci  pencarian " cara mendapatkan HP gratis tanpa syarat " ini sangat banyak di cari oleh netizen di index seach google akhir akhir ini. Ada ratusan ribu pencari dengan menggunakan kata kunci ini.
Karena banyak dari mereka berharap bisa mendapatkan HP secara Cuma Cuma tanpa syarat alias GRATIS.
Siapa yang gak mau HP gratis ??? enakkan???? Pasti kita semua mau dapat HP gratis

Lalu Cara dapat HP gratis tanpa syarat dan sudah terbukti gimana...??


Langsung saja,  jadi cara mendapatkan hp gratis tanpa syarat dan sudah terbukti  adalah melalui aplikasi android bernama Casthtree.

Cashtree adalah aplikasi android berhadiah yang bisa didownload di playstore/googleplay secara gratis

Trus kok bisa berhadiah? Iya karena aplikasi ini menyajikan banyak iklan dimana jika kita membaca/melihatnya akan mendapatkan rewards atau Komisi.

Dan aplikasi smartphone ini legal alias resmi. Jadi kita gak perlu kwatir lagi akan penipuan yang sedang marak sekarang ini.

Sudah 10 juta lebih orang menggunakan aplikasi Cashtree  ini. Termasuk saya sendiri sudah lebih dari 1 tahun mencari rejeki dengan cashtree ini.

Bermain aplikasi cashtree ini kita akan dapat berbagai hadiah yang di sediakan di Store.  Seperti HP gratis, Sepatu Gratis, Powerbank Gratis,  Voucher belanja, Voucer belanja Shopee.

TERBUKTI …Sudah banyak kok yang 
mendapatkan HP gratis dari aplikasi cashtree ini.

Asik kan? Banyak hadiah dan diberikan cuma-Cuma oleh perusahaan.

Lalu bagaimana cara agar dapat HP gratis tanpa syarat dari cashtree...? 


Ada beberapa cara agar mendapatkan HP gratis dari cashtree ini. 
Tapi Langkah  pertama tentu sobat harus install dulu aplikasi cashtree dan registrasi sehingga jadi anggota cashtree.

1. Pertama Download dulu aplikasinya 
[Disini] dan jika sudah Klik tombol " Mulai"

2. Jika sudah masuk Dashboard Cashtree klik "gambar kartu sim card" di pojok kanan atas, dan masukkan No. Handpone sobat yang nantinya akan menjadi nomor penerima hadiah gratis dari Cashtree. pastikan nomor hp sobat terverifikasi.
3. Jika sudah klik "More" dan isikan biodata sobat seperti jenis kelamin, dan tahun lahir. Jangan lupa centang item Notifikasi dan Lockscreen agar mendapatkan Tambahan poin nantinya.
Setelah sobat selesai registrasi, selamat bergabung di cashtree dan sobat akan mendapatkan Poin awal sebesar 2.000 rupiah. Asikkan….

Jika Selesai proses daftarnya kita akan mendapatkan peluang menjadi pemilik HP gratis. Adapun cara untuk mendapat hp gratis dari Cashtree yaitu dengan cara :

Cara Mendapatkan HP Gratis dari Chastree ?



1. Kumpulkan poin lalu klik beli HP


Jumlah poin yang kita dapat dari download aplikasi,  baca iklan,  ataupun geser lockscreen nantinya poin tersebut akan bisa kita tukarkan HP Gratis secara langsung tanpa ada syarat khusus.
Caranya jika kita sudah masuk homepage Cashtree, sobat pilih menu shop.  Lalu silahkan pilih beberapa item penukaran barang seperti Powerbank,  Sepatu, speaker,  atau HP Xiomy.

Memang harga HP smartphone kan agak mahal jadi kita harus sedikit sabar untuk mengumpulkan poin senilai harga HP tersebut.  Namun tidak sulit kok !!! tinggal tergantung kita.

2. Ikutan Undian dari Cashtree



Peluang agar mendapatkan HP gratis tanpa syarat dari cashtree ini sangat banyak sekali Sobat. 

Cara keduaa ini dengan kita ikut undian yang diadakan oleh Cashtree. Undian HP ini dilakukan sangat sering sekali, bahkan tiap seminggu sekali ada penggundian hp samsung j7 gratis dari Cashtree, nah dengan ikut undian ini kita mempunyai kesempatan bisa dapat HP gratis.

Agar dapat HP gratis ini sobat harus mendapatkan kupon terlebih dahulu.

Caranya Mudah kok,  sobat bisa mendapatkan kupon dari bermain games seperti games tebak-tebakan atau puzel.

Mudah kan?  Ayo segera download aplikasinya Cashtree dan saya jamin sobat akan bisa mendapatkan HP gratis tanpa syarat 2018. 
Semoga anda mempunyai keberuntungan gabung di aplikasi ini

Oya bagi yang ingin tau tips agar mendapatkan uang lebih banyak dari cashtree, sobat bisa  Video dibawah ini. Cara menang main game OX


Semoga Bermanfaat dan menambah ilmu buat kita semua….

0 Response to "Cara Mendapatkan HP Gratis tanpa Syarat dan Sudah Terbukti 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel