PANDUAN MITRA LAMA PAYTREN YANG GAK BISA LOGIN
Belum bisa Login ke Aplikasi & VO office.treninet.co.id?
Silakan ikuti ini ya :
Bagi sahabat-sahabat khususnya mitra-mitra lama yang tidak bisa login ke aplikasi paytren atau VO karena ada kendala-kendala seperti ini :
- Lupa Pin dan Password?
- Akun Terblokir?
- Diminta Pengkinian Data?
- Email sebelumnya udah gak aktif?
- Mau ganti nomor HP?
- OTP tdk masuk?
- dan lain-lain
Tenang aja ya... sekarang dari pusat betul-betul mempermudah kita semua...
Tinggal konfirmasi aja ke Pusat di Hari dan Jam Kerja ya (Pkl. 08.00 sd 16.00 WIB). Diluar jam tersebut, kadang libur.. tapi kadang online juga... silakan coba aja.
Berikut Cara konfirm ke pusat :
- Klik link live chat : bit.ly/livechatdenganCSO
- Isi formnya dengan lengkap
Di Kolom Pertanyaan, silakan tulis data dan keluhannya, isi aja dgn format ini :
ID :
Nama :
Nomor HP terdaftar :
Nomor HP baru :
Email terdaftar :
Email baru :
Kota Domisili sekarang :
Permintaan/Keluhan :
NB :
- Siapkan juga foto KTP nya y... biasanya nanti akan diminta...
- Jika email atau nomor masih aktif, gak perlu diganti
Pastikan chat nya di jam kerja, biar di respon langsung (ngobrol langsung) seperti chating biasa
Jika blm ada balasan, coba diulang secara berkala...
Demikian ya... Semoga bermanfaat...
News Info Dahsyattt...
Produk Paket Booster Promo sudah ready di VO ya...
Silakan meluncur... ke VO office.treninet.co.id.
Segera amanka posisi terus bergerak totalitas..
PPKM Darurat jagan sampai buat dompet juga darurat...
Keep Spirit & Istiqomah...
0 Response to " PANDUAN MITRA LAMA PAYTREN YANG GAK BISA LOGIN"
Post a Comment