-->

Cara servis lampu Philips


Cara servis lampu philips

Cara servis lampu Philips seendiri
Cara servis lampu Philips

Cara servis lampu philips ini sangat mudah untuk dipelajari dan sekaligus bisa jadi usaha dirumah. 
Sekarang servis lampu philip ini banyak kita jumpai di jalan jalan dikota besar maupun di pelosok desa.

Karena usaha servis lampu philip ini tidak banyak membutuhkan keahlian khusus maupun tidak butuh modal besar. hanya dengan butuh ketelatenan dan modal kecil kita bisa mulai usaha servis lampu philips.

contohnya saya dulu memulai servis lampu philips ini dengan bermodalkan belajar dari seorang teman dengan cara melihat-lihat aja tanpa menyentuhnya langsung lampu philips yang diservis, saya hanya amati setiap langkah bagaimana servis lampu, 
 mulai cara membongkar lampu philips
cara mengecek setiap komponen lampu
komponen mana saja yang perlu di tes, 
sampai penggantian komponen lampu 
dan terakir proses pemasangannya kembali 

semua proses saya amati dan cermati dengan teliti.
Saya melakukan itu semua kurang dari seminggu, saya merasa sudah bisa memulai buka servis lampu  langsung kemudian saya beranikan diri untuk memulai usaha bisnis servis lampu ini.

belajar sambil praktik langsung servis lampu ini menjadi kunci utamanya

Cara servis lampu Philips sendiri
Cara servis lampu Philips

Dengan bermodalkan tidak lebih dari 300 ribu saya bismillah buka usaha dirumah ini. 
Modal itu saya belikan alat alat servis lampu seperti soder listrik, tang cucut, pisau, timah soder, Avo Meter tetapi waktu itu saya tidak beli  dulu karena avo ini jarang dipakai.
Setelah Alat servis lampu ada saya juga beli bahan bahan kelengkapan untuk servis seperti mesin lampu philips,cup lampu, kaca lampu dan lem. 
Setelah semua alat dan bahan ada saya memulai menjalankan usaha dirumah ini.




Kebetulan waktu saya mulai buka usaha servis lampu  itu ada kalo gak salah 3 lampu philip saya yang mati jadi bisa sekalian untuk belajar servis lampu.

nah itu sekilas untuk usaha dirumah modal kecil dan juga tidak butuh keahlian khusus tetapi modal cukup mau belajar aja.


Semoga manfaat

0 Response to "Cara servis lampu Philips"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel